Wednesday, December 21, 2011

Conan the Barbarian (2011) BluRay


Release Date: 19 August 2011.
Genre: Action.
Cast: Jason Momoa, Ron Perlman and Rose McGowan.
Quality: BluRay (Beninggggggg,,,ning-ning).
Size: 600 MB
Subtitle: Indonesia, English
Sinopsis: Conan the Barbarian adalah pedang 2011 dan film fantasi sihir berdasarkan karakter Conan the Barbarian yang diciptakan oleh Robert E. Howard. Film ini adalah sebuah interpretasi baru dari mitologi Conan, dan tidak berhubungan dengan film-film yang menampilkan Arnold Schwarzenegger. Hal bintang Jason Momoa dalam peran tituler, di samping Rachel Nichols, Rose McGowan, Stephen Lang, Ron Perlman, dan Bob Sapp dengan mengarahkan Nispel Marcus.
Film ini telah menghabiskan tujuh tahun dalam pembangunan di Warner Bros sebelum hak dialihkan ke Nu Image / Millennium Films pada tahun 2007, dengan klausul berharap untuk segera mulai pada produksi. Lionsgate dan Sony Pictures memasuki negosiasi untuk distribusi, dengan film melihat banyak direksi, jelas Brett Ratner, sebelum menetap di Nispel pada tahun 2009 dan kemudian menyatukan pemain dan kru. Film dimulai pada tanggal 15 Maret 2010 dan menyimpulkan pada tanggal 5 Juni 2010. Film ini pertama dirilis pada tanggal 17 Agustus 2011 di empat negara: Perancis, Belgia, Islandia dan Filipina [4] [5] [6] Untuk rilis kemudian, di negara lain, lihat di bawah..wihhhhhhhhhhh panjang amat sinopsisnya yah biar anda-anda (formal ajah) tau dan yar engk nyesel law film ini muantep tenan gan,,,dah cepet download.

Password: ganool.com

0 komentar:

Post a Comment

Silah isi komentar dengan kata-kata yang sopan, yang membangun, saran dll untuk kemajuan blog kami. Dengan anda mengisi komentar kami berarti anda pengunjung yang peduli akan hal yang membawa kemajuan. Terima Kasih :) !!!!